detikHot

celeb

Pihak Sekolah Berencana Kunjungi Anak Nunung ke Rumah

Selasa, 23 Jul 2019 14:29 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Nunung (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Nunung (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kabar mengenai adanya bullying terhadap anak dari komedian Nunung tidak dibenarkan adanya oleh pihak sekolah. Terkait dengan hal ini, pihak sekolah yang bekerja sama dengan KPAI berencana untuk melakukan home visit kepada anak Nunung.

Syamsudin yang merupakan kepala sekolah juga mengaku akan melakukan komunikasi dengan wali murid sementara perihal rencananya tersebut. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Kami berkoordinasi dengan pihak KPAI dengan adanya berita yang kemarin bikin kita sedikit waspada, maka kami terus melakukan upaya, pengawasan, dan memberikan pemahaman terhadap temannya yang lain," ujar Syamsudin.

"Nanti masalah home visit ini nanti kami akan menunggu arahan dari KPAI, koordinasi. Tapi kami akan silaturahim dulu ke keluarga, agar kami lebih tahu wali dari putri bu N," jelasnya.


Pihak sekolah juga melakukan pengamatan terhadap psikis anak dari Nunung dalam bergaul dan belajar. Mereka menyebutkan bahwa tidak adanya gangguan psikis yang dilihat saat itu.

"Pengamatan. Kita lihat dari segi psikisnya bahwa anak ini ceria saja. Dari situlah kami bisa menyimpulkan anak ini tidak ada masalah dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah," sambungnya.

"Sampai hari ini, tadi sebelum berangkat kami juga mengecek melalui guru yang mengajar, alhamdulillah anaknya baik," pungkasnya.

Nunung saat ini sedang terbelit kasus narkoba. Ia dalam penahanan Polda Metro Jaya karena sudah menjadi tersangka.




Simak Video "Nunung Tak Bantah Kesaksian di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com