detikHot

celeb

Pihak Sekolah Bantah Adanya Bully Terhadap Anak Nunung

Selasa, 23 Jul 2019 13:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto) Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Kabar simpang siur terkait adanya bullying yang diterima oleh anak dari Nunung telah dikonfirmasi oleh pihak sekolah. Bekerja sama dengan KPAI, pihak sekolah membantah adanya bullying tersebut.

Seperti yang disampaikan Syamsudin selaku kepala sekolah menyatakan bahwa isu bullying pada hari Sabtu lalu tidak benar adanya. Ia menegaskan bahwa tidak adanya proses belajar mengajar pada saat itu.

"Perlu kami sampikan bahwa sekolah kami sudah melakukan proses belajar mengajar kurang lebih sepuluh tahun, hanya lima hari sekolah (Senin sampai Jumat)," ujarnya saat press conference di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Berita yang kami terima terjadinya bully pagi hari padahal di hari Sabtu tersebut tidak ada proses kegiatan. Kami baru saja melakukan proses belajar mengajar minggu ini jadi di hari Jumat kami masih memulangkan peserta didik kami jam 10 pagi," paparnya lagi.

Pihak sekolah anak NunungPihak sekolah anak Nunung Foto: Kepsek anak Nunung datangi KPAI (Ahmad Bil Wahid/detikcom)


Syamsudin juga menjelaskan kondisi pergaulan anak dari Nunung yang nyatanya baik-baik saja hingga saat ini. Pihak sekolah juga memastikan bahwa anak tersebut terlihat ceria dan tak ada beban psikis.

"Ini hal yang perlu disampaikan, bahwa sampai kemarin hingga hari ini anak dari ibu N masih sekolah dan bisa bergabung dengan temannya dengan ceria. Tidak ada beban yang dialami putri dari N," jelasnya.


Syamsudin juga menambahkan, terkait isu yang beredar mengenai pembullyan tersebut sempat mengganggu proses belajar mengajar di sekolah yang berkawasan di Tebet, Jakarta Selatan.

"Oleh karena itu kami ingin meluruskan berita yang sampai viral beberapa hari ini yang sedikit agak mengganggu proses belajar di sekolah kami. Oleh karenanya kami meminta untuk meluruskan berita," ungkap Syamsudin.

Nunung saat ini sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.




Simak Video "Nunung Tak Bantah Kesaksian di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com