detikHot

celeb

Yang Hilang dari Pangeran Harry Setelah Menikah dengan Meghan Markle

Selasa, 23 Jul 2019 12:27 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan dan menikah pada 2018 setelah setahun pacaran. Keduanya dikaruniai anak pada 2019, yang diberi nama Archie.

Sejak bertemu dan berkeluarga dengan Meghan Markle, Pangeran Harry disebut banyak berubah. Ia tak lagi tampak dekat dengan Kate Middleton dan Pangeran William seperti dulu, bahkan memilih untuk pindah rumah ke Istana Windsor.

Tak hanya itu, Pangeran Harry juga disebut tak lagi semenyenangkan dulu. Kritik tersebut diungkapkan oleh MC Good Morning Britain, Piers Morgan.

"Sejak bertemu dengan istrinya yang berasal dari Amerika, Meghan Markle, tampaknya ia sudah meninggalkan sisi dirinya yang doyan bermain-main," ungkap Morgan.

"Ia tampaknya juga menderita infeksi parah yang kerap terjadi di kalangan generasi muda milenial yang mengubahnya menjadi kerap berbuat baik, memberi sinyal kebajikan, dan menghancurkan kesenangan dengan mengajarkan kita tentang bagaimana caranya menyelamatkan dunia dan bagaimana seharusnya kita menjalani hidup," pungkasnya.

Namun sisi baiknya, setelah menikah, Pangeran Harry telah meninggalkan gaya hidupnya yang doyan berpesta hingga memicu sejumlah skandal. Salah satunya ketika ia kepergok mengenakan seragam Nazi untuk menghadiri sebuah pesta kostum Halloween.

Kini, Pangeran Harry lebih banyak melakukan kegiatan kerajaan bersama sang istri. Mereka juga lebih sering terlihat menghadiri kegiatan amal untuk kepentingan orang banyak.




Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com