detikHot

celeb

Sudah Ambil Keputusan, Salmafina Minta Orang Tuanya Tak Disalahkan

Selasa, 23 Jul 2019 11:55 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto) Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Salmafina Sunan mengaku sudah mengambil keputusan. Keputusan itu terkait pilihan yang sifatnya pribadi dan tak mau diumbar ke masyarakat.

"Keputusan yang gue ambil keputusan yang personal sifatnya dan gue capek ketika orang-orang blaming bokap-nyokap gue," ujarnya dalam talkshow dengan Atta Halilintar, saat dilihat detikHOT.

Di balik keputusannya itu, Salmafina Sunan meminta orang tuanya tak disalahkan. Sang selebgram malah meminta para warganet untuk menghakimi dirinya saja.

"Maksudnya you don't know anything, jangan blaming bokap-nyokap gue, lebih baik lo blame gue saja karena gue nggak suka kalau orang tua gue digituin. So you better blame me," tuturnya.


Salmafina mempersilakan netizen untuk mencela dirinya karena keputusan baru yang telah dipilihnya. Ia menegaskan kalau keputusannya itu diambil bukan karena orang tuanya yang salah dalam mendidiknya.

"Lo boleh hujat gue sampai lo kuotanya habis juga gue nggak masalah, tapi jangan salahin orang tua gue, gimana pun gue ada hubungan darah sama orang tua gue pasti orang anggapnya orang tua gue yang salah, padahal kan nggak kayak gitu," katanya.

Salmafina menghebohkan publik soal keputusannya berpindah keyakinan. Hal itu diyakini setelah beredar foto eks istri hafiz Alquran Taqy Malik tersebut memakai kalung salib dan beribadah.




Simak Video "Sunan Kalijaga Kenalkan Salmafina ke Pengacara Muda Asal Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Salmafina Pindah Agama
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com