detikHot

celeb

Penjelasan Salmafina soal Panggil Jennifer Jill 'Mami' dan Sunan Kalijaga Emosi

Selasa, 23 Jul 2019 11:03 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto) Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Salmafina Sunan kali ini menjelaskan soal unggahannya bersama Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Diketahui dalam postingan itu, si selebgram ini menulis 'mami' ke Jennifer.

Gara-gara itu, Salmafina sempat dimarahi ayahnya, Sunan Kalijaga. Ketika itu, Sunan membalas unggahan anaknya dan membawa-bawa istrinya, Heidy Sunan.

Salmafina pun buka suara soal memanggil mami ke Jennifer Jill dan emosi orang tuanya tersebut. Ia mengaku saat itu memang sedang malas menuangkan caption untuk foto yang diunggah.

"Mungkin itu dia karena ketidaktahuan orang tua aku, terutama papa bahwa memang mami Ipel itu semua orang rata-rata manggil dia yang kenal dia manggil mami. Jadi waktu itu aku malas bikin caption, jadinya sudahlah tak tulis saja mami," ujarnya dalam talkshow dengan Atta Halilintar, saat dilihat detikHOT.


Lebih lanjut, eks istri hafiz Alquran Taqy Malik itu mengatakan kalau dirinya tak ada maksud tertentu di balik caption yang dibuat soal Jennifer Jill. Ia juga mengaku memang dekat dengan istri Ajun Perwira tersebut.

"Tapi tidak ada maksud tertentu di balik caption itu. Memang gue sekarang untuk cerita itu tak pernah ke sembarangan orang even itu orang itu lebih tua dari gue, gue nggak akan kayak gitu lagi," tuturnya.

Soal Sunan Kalijaga marah karena Jennifer Jill dipanggil mami, Salmafina memaklumi. Ia merasa wajar orang tuanya kesal terhadap unggahannya.

"Respons dari bokap gue atau nyokap gue atau siapa atau keluarga gue atau anggota keluarga gue ketika mereka marah, mereka kesal, mereka bete itu merupakan respons yang wajar buat gue," katanya.




Simak Video "Sunan Kalijaga Bicara soal JA, Pria yang Diduga Sembunyikan Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Salmafina Pindah Agama
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com