detikHot

celeb

Alasan Salmafina Butuh Waktu Menyendiri

Selasa, 23 Jul 2019 10:23 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto) Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Salmafina Sunan tak menampik soal kabar tak pulang ke rumah orang tuanya beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan dirinya memang sedang butuh waktu untuk menyendiri.

"Memang yang tadi gue bilang di awal, gue lagi butuh waktu untuk sendiri gitu," ujarnya dalam talkshow bersama Atta Halilintar, saat dilihat detikHOT.

Dari jawaban Salmafina, Atta Halilintar merasa heran. Ia bingung mengapa si selebgram ini tak curhat ke orang tuanya saat dalam keadaan sendiri itu.


Salmafina menjawab kalau dirinya memang belum tepat untuk bicara sebuah 'topik' yang perlu dibahas bersama orang tua. Namun, ia rencananya bakal membuka topik tersebut nantinya.

"Memang ada di mana gue merasa topik ini belum tepat gue sampaikan sekarang, tapi akan gue sampaikan gitu lho," tuturnya.


Atta Halilintar penasaran soal topik apa yang dimaksud Salmafina Sunan. Apakah topik yang menjadi heboh saat ini yakni Salmafina pindah agama?

"Gini lho kalau misalkan psikologinya anak itu ada yang gampang terbuka sama orang tua, ada yang nggak. Untuk terbuka sama orang tua gue pasti terbuka, tapi pelan-pelan gitu," kata Salmafina menjawab rasa kepo Atta.

Sebelumnya diketahui kalau beredar kabar Salmafina telah berpindah keyakinan. Isu muncul saat anak Sunan Kalijaga itu memakai kalung salib dan beribadah.




Simak Video "Sunan Kalijaga Bicara soal JA, Pria yang Diduga Sembunyikan Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com