detikHot

celeb

Alami Kecelakaan, Juliana Moechtar Tak Ingin Lapor Polisi

Selasa, 23 Jul 2019 10:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhayati Faridatun/HaiBunda Foto: Muhayati Faridatun/HaiBunda
Jakarta - Mobil yang dikendarai Juliana Moechtar menabrak truk di jalan Tol Jagorawi KM 18, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Tapi truk yang ditabrak olehnya pada Senin (22/7) dini hari itu justru kabur.

SUV berwarna putih yang dikendarai oleh istri almarhum Herman 'Seventeen' itu ringsek di bagian depannya. Menurut pengelihatan Juliana, truk tersebut tak memiliki lampu belakang.

"Truknya kabur. Mungkin dia ngerasa salah juga karena satu nggak ada lampu, terus dia kabur, aku sendiri malam itu di tol itu, nggak ada yg nolongin karena sepi. Bukan sepi sih nggak ada yang mau berhenti sekitar 20 menit," ungkap Juliana Moechtar kepada detikHOT, Selasa (23/7/2019).



Melihat mobilnya, Juliana hanya bisa bersyukur masih bisa diberi selamat. Bagian depan mobilnya hancur dan ringsek tak berbentuk.

"Nggak sih (lapor) aku udah nggak kepikiran itu. Aku malah kepikiran udah selamat aja. Lihat mobil aku udah ringsek gitu. Aku cerita sama temanku, temanku aja tiga bulan nggak gerak-gerak di rumah sakit. Alhamdulillah banget aku lihat mobil hancur banget, kok bisa aku cuma gini (alami memar dan benjol)," tuturnya.

Kaca di depan kemudi pun pecah, Juliana mengatakan airbag yang berada di kemudi sampai keluar. Juliana pun mengalami benturan di bagian kepala yang menyebabkan memar dan benjol.




Simak Video "Rindu Ayah, Anak Juliana Moehtar Video Call dengan Makam Almarhum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com