detikHot

celeb

Sudah Tentukan Pilihan, Salmafina Minta Privasi

Senin, 22 Jul 2019 22:03 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto) Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Salmafina Sunan mengobrol dengan Atta Halilintar soal kehebohan yang terjadi. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu juga tak sungkan menjawab pertanyaan apa pun yang diberikan Atta.

Salah satunya, saat Salmafina ditanya soal dirinya berada di lokasi ibadah. Ia memberi jawaban menohok untuk para masyarakat yang kepo soal hal tersebut.

"Itu privasi gue gitu lho. Apa pun yang terjadi saat ini, menurut gue sudah sangat mengganggu privasi gue sebagai manusia. Kita bernegara diberikan kebebasan untuk memilih, tapi gue tidak merasakan bahwa gue tuh bebas memilih gitu lho. Jadi gue lebih baik diam daripada kalau gue ngomong gue serba salah," ujarnya dalam talkshow, saat dilihat detikHOT.


Di sisi lain, Salmafina Sunan mengakui kalau dirinya telah menentukan sebuah pilihan yang tidak didukung banyak orang. Tak mau diprovokasi, ia lebih baik bungkam soal masalah pilihan itu.

"Iya lebih baik gue no comment saja daripada gue comment," katanya.

Salmafina diketahui sempat menghebohkan publik soal pindah agama. Kabar itu muncul berawal saat dirinya memakai kalung salib.




Simak Video "Pajang Foto Kenakan Gaun, Lulu Tobing Resmi Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed