detikHot

celeb

Jelly Jelo Tak Minta Dinikahi Pacar Saat Hamil Duluan

Senin, 22 Jul 2019 21:50 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Jelly Jelo (ist) Foto: Jelly Jelo (ist)
Jakarta - Model dewasa Jelly Jelo mengejutkan netizen saat sudah punya anak tanpa menikah. Rupanya, ia mengaku kalau pacarnya enggan ikut andil membesarkan buah cintanya.

Wanita bernama asli Yuli Rosita itu tak masalah harus menanggung semua risiko. Ia pun ternyata tak minta dinikahi oleh pacarnya saat hamil duluan.

"Aku nggak minta nikah sih dan nggak tertarik nikah kalau alasannya terpaksa," ujarnya kepada detikHOT, Senin (22/7/2019).


Jelly Jelo mengatakan kalau bapak dari anaknya seorang warga Indonesia yang tinggal di luar negeri. Ia baru berpacaran dua bulan, lalu hamil, dan melahirkan anak perempuan bernama Mazel pada Februari 2019.

Saat tahu pacarnya hilang dan enggan tanggung jawab, wanita 35 tahun itu pasrah dan tetap mempertahankan anaknya. Ia mengungkapkan kalau selama ini dirinya bisa sendiri tanpa bantuan dari orang lain termasuk kekasihnya.

"Iya jadi ini Mazel tanggung jawab aku saja. Prinsip aku, selagi aku bisa dan nggak nyusahin orang, aku jalani sendiri," tuturnya.

Sempat malu hamil tanpa nikah, kini Jelly Jelo sudah kuat dan ingin berkata jujur soal masalah yang ditemui. Selama hamil dan melahirkan, bintang film 'Modus' itu membiayainya sendirian tanpa mendapat nafkah dari pacarnya.




Simak Video "Kyla Eks 'PRISTIN' Ceritakan soal Penembakan di Sekolahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com