detikHot

celeb

Dua Hari Setelah Ditangkap, Kondisi Kesehatan Nunung Menurun

Senin, 22 Jul 2019 21:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto) Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Sudah dua hari setelah Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Kini, kondisi kesehatannya pun menurun karena kurangnya istirahat.

"Di dalam baik-baik, cuma pas saat rilis kecapekan karena sudah hampir dua hari istirahatnya belum full," ujar pengacara Nunung, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Akibatnya, kata Sandy Arifin, suhu tubuh Nunung meningkat. Kondisinya yang tampak tertekan saat dirilis polisi pun disebabkan karena si pelawak belum mengonsumsi makanan.

"Dan juga tadi belum makan dan agak panas juga," sambungnya lagi.


Untungnya, kondisi Nunung berangsur membaik setelah makan dan minum. Maklum, saat dirilis di depan awak media, Nunung sempat menangis hingga hampir pingsan.

"Tadi setelah di dalam, dikasih minum terus dikasih juga diberi makan dan alhamdullilah sudah mulai segar," tutup Sandy Arifin.

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, pada 19 Juli 2019 di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Pelawak kondang Tanah Air itu mengaku aktif mengonsumsi narkoba sejak Maret 2019 setelah sempat mencicipi ekstasi 20 tahun lalu.




Simak Video "Nunung Minta Dibawakan Makanan Ini ke Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com