detikHot

celeb

Detik-detik Mobil Juliana Moechtar Tabrak Truk hingga Ringsek

Senin, 22 Jul 2019 20:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Juliana Moechtar (Noel/detikFoto) Foto: Juliana Moechtar (Noel/detikFoto)
Jakarta - Juliana Moechtar mengalami kejadian nahas. Saat mengendarai mobil seorang diri, dia mengalami tabrakan dengan sebuah truk.

Awalnya, Juliana memposting kondisi mobil SUV miliknya yang ringsek. Dia pun menceritakan bagaimana bisa mobilnya tabrakan dengan truk.

"Malam kejadiannya, sekitar jam 12 lewat lah, jam 1-an," kata Juliana Moechtar kepada detikHOT, Senin (22/7/2019).


Peristiwa itu terjadi di KM18 saat dirinya akan keluar tol Cimanggis. Berpindah jalur dari jalur cepat ke jalur lambat, ternyata ada truk yang tidak memiliki lampu belakang.

"Aku mikirnya pas mau keluar tol Cimanggis nggak ada kendaraan, jadi belok saja dari jalur cepat ke lambat. Pas lihat ke depan tiba-tiba ada truk dan nggak ada lampunya. Bruk! Akhirnya truknya kabur," cerita Juliana.

mobil Juliana Moechtarmobil Juliana Moechtar Foto: dok. Instagram Juliana Moechtar

Istri almarhum Herman 'Seventeen' itu pun terkunci di dalam mobil yang ringsek. Sampai akhirnya dia nekat loncat keluar dari pintu samping kiri.

"Dia (truknya) kabur. Aku sendiri di tol itu, nggak ada yang nolongin, nggak ada yang mau berhenti. Sekitar 10 sampai 20 menit, sampai ada mobil air gitu ada yang nolongin dibilangin 'jangan ke situ takut meledak'," ungkapnya.

"Kejadian itu aku sadar, jadi aku loncat dari pintu sampingnya. Nggak ada yang nolong aku, aku nekat ambil handphone di mobil. Pada waktu itu aku duduk sampai ada mobil air itu," sambung Juliana.




Simak Video "Rindu Ayah, Anak Juliana Moehtar Video Call dengan Makam Almarhum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com