detikHot

celeb

Pacar Hilang, Jelly Jelo Berjuang Sendiri Demi Anak

Senin, 22 Jul 2019 20:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Jelly Jelo (ist) Foto: Jelly Jelo (ist)
Jakarta - Model dewasa Jelly Jelo mempunyai anak tanpa menikah. Ia melahirkan buah hatinya pada Februari 2019.

Dikatakan Jelly Jelo, kekasihnya enggan bertanggung jawab saat dirinya hamil tahun lalu. Ia berjuang sendirian dari hamil sampai melahirkan anak perempuan yang dinamakan Mazel.

"Dia memilih untuk tidak ikut andil dalam membesarkan Mazel. Nggak sama sekali, semua biaya sendiri. Tapi aku bersyukur sama dia, pas bilang hamil aku nggak dimaki-maki dan disuruh menggugurkan kandungan, jadi dia menyerahkan sepenuhnya sama aku," ujarnya kepada detikHOT, Senin (22/7/2019).


Wanita bernama asli Yuli Rosita itu mengaku kekasihnya yang seorang WNI tersebut telah mengabaikannya. Ia mengatakan kalau dirinya sudah hilang komunikasi.

Meski begitu, Jelly Jelo tetap semangat mencari nafkah demi anaknya. Ia juga sudah tak memikirkan bapak dari buah hatinya.

"Sekarang mah aku ada Mazel penyemangat aku, sudah nggak mikir-mikir papinya lagi," tuturnya.

Bintang film 'Modus' itu berani mengumbar soal kehamilannya tanpa menikah di media sosial. Ia mengaku sudah menutup urat malunya karena ingin bicara kejujuran.

"Semoga yang baca (postingannya) kalau misal lagi ada yang hamil kayak aku kemarin, jadi semangat buat ngebesarin dan nggak ngegugurin biar tahu kalau dia nggak sendiri," kata wanita 35 tahun tersebut.




Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com