detikHot

celeb

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Tak Kaget dan Santai

Senin, 22 Jul 2019 18:36 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Desi/detikHOT) Foto: Nikita Mirzani (Desi/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani telah resmi menjadi tersangka atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Meski begitu, sang artis mengaku tidak kaget dan santai saja.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga mengaku tak mau ambil pusing dengan keadaan yang ada. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (22/7/2019).

"Nggak (kaget). Santai menjalani hidup seperti biasa, nggak terlalu dibawa pusing, karena yang Niki lakuin kan nggak yang gimana-gimana," ujar Nikita.

"Dibilangnya kan KDRT kan memang harusnya tidak masuk ke ranah hukum, Niki mah mau dibawa ke kanan ayuk, ke kiri ayuk," sambungnya lagi.


Dalam kasus yang dilayangkan Dipo Latief ini, Nikita justru mengaku lebih banyak memiliki bukti konkret. Perihal proses hukum yang berjalan, ia merasa tak masalah dan hanya mengikuti sesuai aturan saja.

"Justru bukti-bukti Niki lebih akurat, Niki mah serahin saja sama pihak yang berwajib mau digimanain terserah. Niki ikutin prosesnya," lanjut Nikita.

Bagi Niki, dalam permasalahan hidupnya, ia hanya harus mencari jalan keluarnya.

"Aduh kalau nggak berhubungan sama hukum kayaknya kurang gimana gitu. Namanya hidup masih dikasih napas sama Tuhan pasti masalah selalu ada. Tinggal dijalani saja sih sama cari jalan keluarnya," tukas Nikita.


Nikita Mirzani diketahui mengaku pernah menikah siri dengan Dipo Latief. Namun kini, pernikahan itu sedang masuk pengadilan dan Nikita berniat cerai dari Dipo.

Dari pernikahan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani dikaruniai anak laki-laki.



Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Tak Kaget dan Santai



Simak Video "Ekspresi Bahagia Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com