detikHot

celeb

Ansara Bongkar Dompet, Kartu Kredit Rieta Amalia Bikin Salfok

Senin, 22 Jul 2019 18:03 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram @rieta_amilia Foto: Instagram @rieta_amilia
Jakarta - Belum lama ini, Rieta Amalia terlihat bermain dengan cucunya, Ansara. Ansara adalah anak dari Caca Tengker. Saat tengah bermain, Ansara terlihat membuka dompet hingga telepon genggam milik Rieta.

Tanpa disadari, Ansara meraih salah satu kartu milik Rieta. Kartu kredit itu pun bikin netizen salah fokus. Unggahan tersebut terlihat dalam akun Instagram milik Rieta yang sudah tersebar di akun-akun gosip.

Dalam postingan itu, Ansara terlihat memegang salah satu kartu kredit milik Rieta. Diketahui kartu kredit tersebut adalah the black card. The black card sendiri bukanlah sembarang kartu. Kartu itu hanya dimiliki oleh orang kalangan atas.

Dilihat dari credit card finder, kartu kredit tersebut dikeluarkan oleh American Express Centurion Bank dan American Express Bank, FSB.

Rieta AmaliaRieta Amalia Foto: Instagram

Beberapa fasilitas juga bisa didapatkan seseorang dengan memegang kartu tersebut. Salah satunya adalah bisa menutup sebuah toko untuk berbelanja secara pribadi.

Banyak netizen langsung berkomentar soal the black card tersebut.


"Ya bedaaa gue sama Tieta, gue punyanya kartu keluarga duank ajah udah bangga banget," papar akun in*** dilihat dari Instagram Komentator pedas.

"Gw cm punya kartu matahari, alfamidi sm indogrosir," urai akun pi***.

Rieta Amalia memang diketahui sebagai pengusaha yang sukses. Tidak hanya punya rumah produksi FTV, ibunda Nagita Slavina ini juga diketahui memiliki hotel dan resort di Bali. Rieta Amalia juga punya bisnis di bidang fashion.



Ansara Bongkar Dompet, Kartu Kredit Rieta Amalia Bikin Salfok



Simak Video "Nenek 79 Tahun Babak Belur Dianiaya Cucunya Gegara Patok Tanah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com