detikHot

celeb

Saat Dirilis Polda, Tangan Nunung Terus Dipegangi Suami

Senin, 22 Jul 2019 14:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ada pemandangan manis saat Nunung dan suaminya, July Jan Sembiran dirilis Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). July terus memegangi tangan Nunung yang berada di sampingnya.

Pantauan detikHOT, Nunung bersama suaminya dikeluarkan polisi untuk melangsungkan rilis narkoba yang menjerat mereka. Nunung pun disandingkan bersebelahan bersama July Jan.



Tak ada lagi wajah ceria Nunung yang diperlihatkan. Senyumnya pudar, setelah menggunakan baju tahanan narkoba berwarna orange.

Saat polisi mengungkap kronologi penangkapannya, Nunung hanya bisa terdiam lemas sambil menunduk. Setelah sebelumnya ia berdiri, polisi menyuruh wanita bertubuh tambun itu untuk duduk di kursi.



Dengan wajah penuh penyesalan, Nunung pun mulai bersandar kepada suaminya yang berada di sebelahnya. July Jan pun langsung memegang tangan kiri Nunung sambil sesekali dielus-elus.

Video: Nunung Nyabu Bareng Rekan Seprofesi, Tarzan: Tak Mencoreng Srimulat

[Gambas:Video 20detik]



Hingga rilis narkoba selesai, tangan Nunung tak dilepas oleh July Jan.

Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap bersama July Jan Sembiran di kediamannya pada Jumat (19/7). Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu beserta alat hisapnya.
(hnh/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com