detikHot

celeb

'Perhiasan' Jadi Kata Kunci Nunung Beli Narkoba

Senin, 22 Jul 2019 14:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah melakukan pembuntutan terhadap tersangka TB yang diduga jadi penyuplai narkoba ke Nunung dan suaminya, polisi pun memberkan kata kunci yang biasa dipakai oleh mereka.

Kasubdit 1, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak membeberkan timnya sudah melakukan pengintaian setelah mendapat informasi dari masyarakat. Pada hari Jumat (19/7) mereka melihat TB, tersangka yang diduga memberikan barang ke Nunung dan suami.

Saat ditangkap, TB mengelak menjual narkoba pada Nunung dan suami. Dia mengatakan hanya menjual perhiasan.



"Awalnya tak mengakui uang apa (yang ada di dompetnya). Dia mengakui baru menyerahkan perhiasan. Kami merasa tertarik mendalami kalau seandainya menyerahkan perhiasan, perhiasan apa yang diserahkan? Perhiasannya harganya berapa?" kaya Jean Calvijn di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Video: Nunung Hampir Pingsan Minta Maaf ke Suami

[Gambas:Video 20detik]



Saat menggeledah rumah Nunung, dikatakan Calvijn, Nunung dan suami juga mengelak sudah membeli sabu. Mereka juga mengatakan baru membeli perhiasan.



"Awalnya tak diakui, tetap mereka sebut beli perhiasan. NN baru saja meggunakan narkoba dan (sabu) dimasukan ke dalam kloset," jelasnya.

"Sampai saat ini kami masih melihat dan mendalami jaringan dan skema TB kita kembangkan ke tersangka DPO E," sambung Calvijn.



'Perhiasan' Jadi Kata Kunci Nunung Beli Narkoba

(pus/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vonis Nunung & Suami
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com