detikHot

celeb

Nunung Ngaku 20 Tahun Nyabu, Tessy Nggak Percaya

Senin, 22 Jul 2019 11:51 WIB Pingkan Anggaraini - detikHot
Foto: Tessy (Palevi/detikHOT) Foto: Tessy (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku sudah 20 tahun mengonsumsi narkoba. Saat mendengar hal tersebut, Tessy sebagai teman Nunung mengaku tak percaya.

"Kalau dia dibilang 20 tahun udah kelewatan banget ya kan. Satu contoh kayak saya, media belum tanya, belum tahu persis kejadian saya kenapa di media sudah komentar bahwa saya itu dipenjara. Padahal saya belum dipenjara, malah saya nggak pernah dipenjara, saya direhab. Di situ dibilang Tessy udah pernah masuk penjara 10 bulan, itu gimana ceritanya, tanya dulu," ujar Tessy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (22/7/2019).



"Contohnya juga Nunung, tanya dulu emang benarkah itu berita asli kah atau hoax kalau dia pakai 20 tahun," tambahnya.

Padahal diutarakan Tessy, dirinya sempat menjalani program sahur selama satu bulan bersama Nunung. Ia juga sama sekali tidak melihat tanda-tanda Nunung sebagai pemakai kala itu.



"Kemarin aja yang saya kerja satu bulan penuh waktu acara sahur itu, saya nggak ngelihat Nunung ada gelagat make, ciri-ciri dia make. Kan saya mantan pengguna juga, jadi saya tahu kalau orang abis make itu," paparnya lagi.

Ia pun mengaku terkaget-kaget dengan pengakuan Nunung tersebut.



"Makanya saya terkaget-kaget apalagi dia ngomong sudah 5 bulan dia pake, itu terserah pengakuan Nunung tapi saya selaku temen apa iya sih, kaget saya," sambungnya.

Bagi Tessy isu tersebut belum benar adanya jika ia tak mendengar langsung dari Nunung.

"Lah kalau memang itu, tentunya ada pengakuan dari yang bersangkutan, mungkin loh itu, kita masih belum bisa memastikan. Pribadi saya saja nggak percaya," pungkas Tessy.




Simak Video "Cerita Tessy Pernah Ditegur Nunung Soal Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed