detikHot

celeb

Bawakan Lagu Armada, Jihan Audy Hebohkan Gelaran BYMS Kediri

Senin, 22 Jul 2019 10:49 WIB Nurcholis Ma'arif - detikHot
Foto: Nurcholis Ma'rif
Jakarta - Tampil cantik dengan gaun dan sepatu putih, Jihan Audy langsung menyapa fans dengan hangat di gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 malam tadi.

Sebagai pembuka Jihan membawakan lagu "Harusnya Aku" dari Armada yang diikuti goyangan dan sorakan para penonton yang memenuhi lapangan GOR Jayabaya, Kediri.

"Selamat malam warga Kediri. Ini JYLO dari mana saja? Mau lagu apa?" Sapa Jihan ke para penonton, Minggu ( 21/7/2019).


Meskipun baru berumur 15 tahun, Jihan yang disebut JYLO ini berhasil menghibur fansnya yang datang dari berbagai daerah.

Pedangdut yang digadang-gadang the next Via Vallen ini sukses menghebohkan malam terakhir gelaran BYMS. Beruturut-turut Jihan menyanyikan lagu Harusnya "Aku", "On My Way", dan juga "Pamer Bojo".

Suaranya yang lembut diringi musik dari OM Monata menghangatkan para penonton. Penampilannya yang imut juga kian menjadi idola kaum milenial.


Sebagai milenial yang kekinian, Jihan mengajak fansnya untuk menggunakan motor yang elegan, trendi, dan stylish. Jihan menjatuhkan pilihannya pada Yamaha Lexi.

"Lampunya saja sudah LED. Terus ada charger-nya, kalau mau aktivitas apa-apa ga perlu takut lowbat," ucap Jihan.

Penampilan Jihan menjadi penutup gelaran BYMS di Kediri. Adapun BYMS masih berlanjut di kota selanjutnya, yaitu Sidoarjo dan Belitung pada 3-4 Agustus 2019.


Simak Video "Meriah! Panggung Terakhir BYMS 2019 di Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com