detikHot

celeb

Komentar Ramzi soal Artis yang Pakai Narkoba untuk Stamina

Senin, 22 Jul 2019 07:38 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Ramzi dan istri. Foto: instagram Ramzi dan istri. Foto: instagram
Jakarta -

Presenter Ramzi mengaku tak suka terhadap artis yang pakai narkoba karena alasan untuk stamina dalam menjalankan pekerjaan. Ungkapan itu ditulisnya di Instagram miliknya.

Ramzi tampak kesal sekali kalau ada artis yang tertangkap polisi karena narkoba dan beralibi untuk penunjang stamina. Sebab menurutnya, alasan itu bakal berdampak negatif di benak masyarakat luar.

"Paling benci kalau ada artis/public figure ketangkep polisi dikarnakan pengguna narkoba, trus alasannya 'UNTUK STAMINA KERJA/SYUTING'!!! Tar orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhh," tulisnya saat dilihat detikHOT.


Ramzi memang tak menyebut nama artis yang dimaksud. Namun yang teranyar, komedian Nunung terbelit masalah seperti yang ditulis Ramzi dan beralasan serupa.

Soal tulisannya itu, Ramzi mendapat respons baik dari para netizen. Mereka juga ikut bingung mengapa artis selalu beralasan memakai narkoba untuk stamina kerja.

"Setuju gue bang," komen akun @nea**30.


"Betul bang ramzi. Hidup dgn pola sehat dan tidur yg cukup dan minum vitamin jg cukup. Alesan seperti itu buat nama2 artis jd jelek, jd agak patut dicurigai semua artis yg aktif di tv," timpal @ayoe**ucie.

Namun, ada juga yang kontra dengan postingan Ramzi. Sang presenter dinilai tak perlu memojokkan orang dengan ungkapannya tersebut.

"Kalo menurut gue mah knp pas ada yg keciduk baru ngemeng kaya gtu? Ga usahlah dipojokin lg, dia jg lg ikut proses hukumnya, yg baik diambil yg jelek ya jgn diikutin," sahut @rimbun**oco.


Terungkap! Nunung Konsumsi Sabu Sejak 20 Tahun Lalu:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com