detikHot

celeb

5 Fakta Jamal 'Preman Pensiun' yang Diciduk karena Sabu

Minggu, 21 Jul 2019 12:00 WIB Puti Yasmin - detikHot
5 Fakta Jamal Preman Pensiun yang Diciduk karena Sabu/Foto: dok ist 5 Fakta Jamal 'Preman Pensiun' yang Diciduk karena Sabu/Foto: dok ist
Jakarta - Pemeran Jamal dalam sinetron 'Preman Pensiun' yang bernama asli Zulfikar ditangkap polisi karena narkoba. Nah, siapa sebenarnya Jamal 'Preman Pensiun'? Yuk simak.

Jamal 'Preman Pensiun' ditangkap dini hari di Apartemen Gateway, Bandung dengan barang bukti sabu. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat.

Berikut fakta-fakta Jamal 'Preman Pensiun':

1.Lulusan Universitas Padjajaran

Jamal 'Preman Pensiun' merupakan lulusan dari Universitas Padjajaran, Bandung. Ia menempuh pendidikan dua kali, di program D-III Program Studi Administrasi Keuangan dan S-1 Ilmu Politik.



2.Punya Bisnis

Selain sibuk di dunia akting, Jamal Preman Pensiun ternyata memiliki bisnis fashion. Terlihat dari foto di Instagramnya, ia berjualan baju di Lucky Square Mall, Bandung, Jawa Barat.

3.Mantan Caleg

Jamal 'Preman Pensiun' ternyata merupakan mantan calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandung. Ia diusung oleh Partai Patriot pada tahun 2009 lalu.

Video: Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Karena Nyabu

[Gambas:Video 20detik]



4.Pecinta Kucing

Walaupun bergaya nyentrik, Jamal Preman Pensiun ternyata pecinta kucing. Hal itu terbukti dari beberapa foto di Instagram yang menunjukkan kecintannya terhadap binatang berbulu tersebut.



5.Punya Band

Jamal Preman Pensiun (https://www.detik.com/tag/jamal-preman-pensiun) yang kerap beradu akting dengan Tya Arifin ini ternyata juga memiliki band musik. Band tersebut dikenal dengan nama Janda dan beranggotakan tiga orang.
(pay/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com