detikHot

Berita Terpopuler

Ditangkapnya Jamal 'Preman Pensiun' karena Sabu Kembali Gegerkan Publik

Minggu, 21 Jul 2019 08:37 WIB Dicky Ardian - detikHot
Jamal Preman Pensiun Foto: dok ist Jamal 'Preman Pensiun' Foto: dok ist
Jakarta - Belum selesai Nunung menjadi bahan pembicaraan setelah dirinya ditangkap karena sabu, artis lainnya menyusul. Kali ini, Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' yang diciduk karena narkoba yang sama.

Penangkapan itu terjadi Sabtu, (20/7/ 2019) dini hari. Ia ditangkap di Apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung.

"1 (satu) buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu. Korek criket dengan terpasang sumbu," tulis keterangan dari Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung.

Kronologi penangkapan itu juga sedikit diungkapkan. Awalnya Jamal ditangkap karena adanya informasi dari masyarakat.

"Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd.Sip, alias Jamal 'Preman Pensiun', saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti itu," tulisnya lagi.

Kuasa hukum Zulfikar, Henky Solihin saat dihubungi detikHOT, mengatakan ia akan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk kliennya itu.

Video: Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Karena Nyabu

[Gambas:Video 20detik]



Tentu bukan cuma publik yang kaget dengan berita ini. Artis cantik Soraya Rasyid yang turut menjadi lawan main di 'Preman Pensiun' pun terkejut dengan berita penangkapan Zulfikar.

"Sudah denger, dan kaget banget sih ya, tadi aku tahu pas lagi nyetir. Namanya juga lama syuting bareng," ungkap Soraya dihubungi detikHOT.

"Tadi langsung heboh grup ngomongin itu, dan aku cek di akun gosip dan berita eh bener beritanya," terang pemeran Imas itu.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com