Ditangkapnya Jamal karena Sabu Bikin Geger Grup WA 'Preman Pensiun'

Komario Bahar - detikHot
Minggu, 21 Jul 2019 01:34 WIB
Foto: dok ist
Jakarta - Grup WhatsApp lulusan pemain sinetron 'Preman Pensiun' mendadak heboh karena berita penangkapan salah satu pemainnya, Zulfikar alias Jamal.

Zulfikar aka Jamal yang berperan sebagai preman bermotor ini ditangkap karena narkoba jenis sabu oleh petugas Polrestabes Bandung.

Tak pelak, kru dan para lawan main yang berada di grup WhatsApp serial itu membicarakan kabar tersebut. Hal itu terungkap dari penuturan pesinetron Soraya Rasyid yang juga jadi lawan main Zulfikar.


Soraya Rasyid Preman Pensiun kaget Zulfikar 'Jamal' Preman Pensiun ditangkapSoraya Rasyid Preman Pensiun kaget Zulfikar 'Jamal' Preman Pensiun ditangkap Foto: Dok. Instagram/sorayarasyid12

"Tadi langsung heboh grup ngomongin itu, dan aku cek di akun gosip dan berita eh bener beritanya," terang pemeran Imas itu kala berbincang dengan detikHOT, Minggu (21/7) dini hari.

"Semua prihatin sama beritanya," tambah Soraya Rasyid yang juga mengaku terkejut.

Video: Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Karena Nyabu

[Gambas:Video 20detik]



Dari apartemen Zulfikar 'Preman Pensiun' di Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung, polisi menyita alat isap berserta sabu yang masih ada di dalamnya.

Zulfikar alias Jamal ditangkap pada Sabtu (20/7) dini hari. Pengacaranya Henky Solihin menyebut kliennya hanya pemakai biasa dan siap mengajukan upaya rehabilitasi.

(kmb/kmb)