detikHot

celeb

Jamal 'Preman Pensiun' Terciduk karena Sabu, Soraya Rasyid Cs Rencana Besuk

Minggu, 21 Jul 2019 01:21 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Ismail (detikhot) Foto: Ismail (detikhot)
Jakarta - Zulfikar yang namanya mulai dikenal karena peran sebagai Jamal di sinetron Preman Pensiun membawa kabar kurang enak di akhir pekan ini.

Menyusul komedian Nunung, Zulfikar yang berperan sebagai preman di serial bareng Epy Kusnandar itu tertangkap polisi di Bandung karena membawa sabu.

Lawan mainnya, artis cantik Soraya Rasyid pun prihatin saat mendengar kabar tersebut. Ia dan teman-temannya di sinetron itu pun sudah ada niatan membesuk sang rekan.

Jamal aka Zulfikar di Preman Pensiun tertangkap narkobaJamal aka Zulfikar di Preman Pensiun tertangkap narkoba Foto: dok ist


"Ada, temen-temen juga sudah ngomongin, tapi kan dia di Bandung, aku di Jakarta, mungkin nanti temen-temen yang di sana duluan," ungkap Soraya kepada detikHOT, Minggu (21/7).

Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' ditangkap polisi di Apartemen Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7) dini hari pukul 01.15 WIB.

Video: Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Karena Nyabu

[Gambas:Video 20detik]



Sejumlah barang bukti berupa korek dan alat isap bong berikut cangklong yang masih berisi sabu juga diamankan petugas Polrestabes Bandung.

Lewat pengacaranya Henky Solihin, Zulfikar akan diupayakan langsung rehabilitasi karena meyakini kliennya hanya pemakai.



(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com