detikHot

celeb

Tak Akan CLBK, Vanessa Angel Cuma Teman Baik dengan Bibi

Sabtu, 20 Jul 2019 20:50 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Vanessa Angel Foto: Noel/detikFoto Vanessa Angel Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Belum lama ini ramai soal Vanessa Angel yang digosipkan CLBK atau cinta lama bersemi kembali dengan mantan pacarnya, Bibi Ardiansyah. Penyebabnya lantaran mereka terlihat begitu lengket lagi.

Kini Vanessa memberi jawaban soal hal tersebut. Dalam postingan terbaru di Instagram, sang artis mengaku cuma berteman baik dengan Bibi.

"Dedicated to you mas, terima kasih udah nemenin aku, support aku dan bahkan ngurusin aku seperti aku ini keluargamu. Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yg lebih baik lagi dan jangan lupa ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas," tulisnya, saat dilihat detikHOT.

Vanessa Angel juga minta maaf ke Bibi. Ia berharap Bibi bisa menemukan pacar yang lebih baik darinya.

"Maafin vanessa masih banyak salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yg baik untuk dirimu dan keluargamu," tuturnya.




Vanessa juga mengucapkan ulang tahun ke ibu mantan pacarnya itu. Di akhir, ia memohon pamit kepada Bibi usai memberikan sebuah lagu persahabatan.

"Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yg baik yg bisa ngegedein anak kaya kamu, anak yg selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu dimanapun kamu. Slide kedua itu lagu untuk kamu sahabatku. Aku pamit ya," katanya.

Vanessa Angel pacaran dengan Bibi sejak tahun lalu. Namun pada Maret 2019, Bibi memutuskan Vanessa di tengah kasus penyebaran konten pornografi.

Setelah bebas, Vanessa Angel tampak dekat lagi dengan Bibi. Ada momen mereka bersama yakni saat sepedaan dan liburan.


Simak Video "Roger dan Cut Meyriska akan Tinggal Bersama Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed