detikHot

celeb

Nunung Tersandung Narkoba, Tarzan Ingin Pasang Bendera Setengah Tiang

Sabtu, 20 Jul 2019 15:11 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Kesedihan kembali dialami oleh Tarzan setelah rekannya, Nunung ditangkap atas kasus narkoba di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7).

Saking sedihnya, ia bahkan menganalogikan jika kejadian tersebut merupakan momen berduka bagi seluruh keluarga Srimulat.

"Setidaknya jika Srimulat resmi masih ada, setidaknya bendera setengah tiang," ungkapnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/7).




Tarzan pun menceritakan momen terakhirnya bersama Nunung, yakni saat acara Halal bi Halal pada 15 Juni kemarin. Menurutnya tak ada yang berubah dan aneh dari komedian tersebut.

"Kagetlah, bahkan perasaan saya waktu ketemu wajah Nunung itu tidak ada tanda-tanda seperti itu (pemakai) yah. Mungkin saya salah menganalisasi. (Ketemu) pas lebaran, Halal bi Halal di Sentul. Kita ngobrol biasa, nyanyi-nyanyi di sana," ucapnya.

Nunung ditahan bersama sang suami, Jan Sambiran dan positif menggunakan sabu-sabu berdasarkan pemeriksaan di kediamannya dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.


Simak Video "Nunung Tak Bantah Kesaksian di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com