detikHot

celeb

Dulu Kasih Nasihat ke Doyok, Nasib Nunung Kini Berbalik

Sabtu, 20 Jul 2019 14:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nunung Foto: Dok. Istimewa Nunung Foto: Dok. Istimewa
Nunung Foto: Dok. Istimewa Nunung Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Nunung menambah deret daftar pemain Srimulat yang terjerat narkoba. Sebelum Nunung, Doyok, Tessy, dan Polo pernah merasakan dinginnya tembok penjara karena narkoba.

Kepada detikHOT, Sabtu (20/7/2019) Doyok menceritakan semasa muda saat masih di Srimulat Nunung tak pernah terjerat narkoba. Sebagai orang pertama di Srimulat yang tertangkap narkoba, Doyok prihatin dengan kondisi Nunung sekarang.

Bahkan Doyok mengingat saat Nunung memberinya nasihat. Saat itu, Nunung memberikan dukungan untuk DOyok yang terpuruk karena narkoba.

"Sebagai teman, dia prihatin (saat lihat Doyok kena narkoba). Dia memberi spirit kita, 'sabar Mas, tabah, ini cobaan, semua ujian' gitu," kenang Doyok.




Doyok yang belakangan hanya memperhatikan Nunung dari layar televisi sangat kaget mendengar kabar tersebut. Dia menuturkan sampai beberapa hari kedepan, biasanya tahanan narkoba belum boleh dijenguk.

"Inikan belum bisa apa-apa kita belum boleh nengok. Nanti setelah direhab atau tahanan baru teman nengok," ungkapnya.

Doyok mendoakan Nunung dan suami bisa sabar. Tidak hanya itu, Doyok juga berharap Nunung dan suami bisa memberikan keterangan yang jujur ke polisi.

"Iya kayak saya dulu, sabar, paling seminggu dua minnggu ini belum bisa diganggu. Masih disidik, nyari rentetannya yang make lagi siapa. Sabar lah," harapan dan doa Doyok untuk Nunung.




Simak Video "Nunung Tak Bantah Kesaksian di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com