detikHot

celeb

Ini Lokasi Nunung dan Suami Ditahan

Sabtu, 20 Jul 2019 13:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Bagus Permadi, anak Nunung di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Foto: Asep Syaifullah Bagus Permadi, anak Nunung di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan, di kediamannya di Tebet, Jakart Selatan. Hingga saat ini, ia masih menjalani pemeriksaan polisi.

Nunung saat ini ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Serangkaian pemeriksaan juga masih dilakukan guna pengembangan kasus tersebut.

Belum ada pihak keluarga yang bisa menemui Nunung dan suami. Begitu juga sang anak, Bagus Permadi, yang harus menelan kekecewaan karena tak diizinkan menjenguk orangtuanya itu.




Meski begitu, Bagus mengaku tidak ingin putus asa. Ia akan mencoba untuk datang lagi nanti malam.

Nunung harus bermalam di kantor polisi karena kedapatan memiliki sabu sisa pakai seberat 0,36 gram. Diduga kuat ia mencoba menghilangkan barang bukti sabu seberat 2 gram ke WC rumahnya.

Saat pemeriksaan, Nunung dan suami sama-sama positif mengkonsumsi barang haram tersebut. Bersama mereka, ditangkap juga seorang pria yang diketahui berperan sebagai pengedar.


Simak Video "Nunung Tak Bantah Kesaksian di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com