detikHot

celeb

Nunung: Sabu dan Pernikahan dengan Berondong

Jumat, 19 Jul 2019 23:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Istimewa Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Nunung ditangkap bersama suaminya, Jan Sambiran di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Polisi menyita barang bukti sabu.

Keduanya tak mengelak ketika polisi menggerebek rumah dua tingkat bercat putih tersebut. Nunung sempat membuang barang bukti 2 gram sabu. Tapi polisi menyita 0,36 gram sabu yang tersimpan di laci.

Itu merupakan kabar yang mengejutkan, terlebih Nunung juga jauh dari berita negatif. Terakhir, kabar yang datang kepada Nunung adalah ketika keputusannya menikah untuk keempat kalinya.

Salah satunya karena perbedaan usia Nunung dengan July Jan Sembiran atau akrab disapa Iyan, jauh lebih muda 12 tahun darinya.

Iyan sendiri merupakan manajer Nunung, sampai status mereka menjadi suami istri, Iyan tetap menjadi manajer untuk komedian itu. Menikah pada 30 Agustus 2012, rumah tangga Iyan dan Nunung selalu terlihat harmonis.

Nunung mengatakan pernikahannya dengan Iyan tidak mempermasalahkan usia mereka. Menurutnya pernikahan tidak bisa dipatokan dengan melihat usia jauh, dekat atau seumuran.
NunungNunung Foto: Nunung (Hanif/detikhot)

"Rumah tangga itu harus sama-sama bisa menyatu gitu. Keterbukaan, kejujuran dan komunikasi. Itu yang paling penting. Bisa saling menjaga," ucap Nunung.

"Karena aku sama suamiku itu kan dulu pernah berumah tangga yang sama-sama gagal gitu. Jadi kita berdua itu melangkah untuk jangan sampai gagal seperti yang kemarin-kemarin," jelasnya.

Nunung sama sekali tidak pernah terpikir akan menikah dengan Iyan. Menjadi manajer pribadinya, Iyan sangat teliti mengurus segala keperluan Nunung, itulah yang jadi alasan tumbuh benih cinta di antara mereka.

Meski mengakui tidak ada masalah dengan pernikahannya, Nunung tak menampik kalau ada saja suara sumbang soal pernikahannya dengan Iyan. Tetapi, dia dan suami memilih untuk tutup kuping dan tidak mudah percaya dengan omongan negatif dari luar rumah tangga mereka.

Nunung berkarier sejak di Srimulat. Ia terus naik pamor usai mengisi acara komedi seperti Opera Van Java hingga tampil dalam sinetron. Kini, Nunung juga jadi langganan tampil bersama komedian Sule dan Andre.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed