detikHot

celeb

Abidzar Al Ghifari, Putra Almarhum Uje Makin Dewasa

Jumat, 19 Jul 2019 18:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Abidzar Foto: dok. Instagram Abidzar
Jakarta - Pernikahan ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati dikaruniai empat orang anak. Anak kedua mereka, Abidzar Al Ghifari mencuri perhatian.

Mengintip laman media sosialnya, Abidzar kini sudah tampil lebih dewasa. Cowok kelahiran 13 April 2002 itu kini tampil beda.

Abidzar kini tampil dengan kumis yang cukup lebat. Gayanya yang sedikit urakan banyak dipuji netizen seperti Zayn Malik.



"Zayn malik indonesiaa," puji akun anni**a1.

Abidzar sempat membuat single berjudul 'Ummi' pada 2014. Karier bermusik Abidzar juga pernah bergabung dengan boyband anak-anak bernama The Oncom's yang muncul pada tahun 2013.

Abidzar Al Ghifari, Putra Almarhum Uje Makin DewasaFoto: Gus Mun/detikHOT


Kini, Abidzar kembali jadi pemberitaan lantaran beradu akting dengan Anya Geraldine. Anya dan Abidzar terlibat dalam pembuatan series dan keduanya berlakon menjadi anak SMA.

Selain bernyanyi dan berakting, Abidzar juga mencoba menjadi youtuber. Channel YouTube-nya 'Abidzar' baru mempunyai hampir enam ribu subscriber.
Abidzar Al Ghifari, Putra Almarhum Uje Makin DewasaFoto: dok. Repro Instagram Anya Geraldine
Video-video yang diupload olehnya juga belum terlalu banyak. Baru ada lima video yang di-upload oleh Abidzar. Cowok bernama lengkap Muhammad Abidzar Al Ghifari itu juga pernah mempertontonkan kegemaranny amengoleksi sepatu.

Abidzar disebut calon penerus almarhum ustaz Jefri Al Buchori. Saat muda, Uje juga dikenal sebagai musisi sedangkan Pipik Dian Irawati adalah seorang model.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Eksklusif! Pilih Jadi Pesinetron, Abidzar Belum Ingin Jadi Penerus Ustaz Jefri "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com