detikHot

celeb

Ingat Ya Netizen! Jangan Sok Tahu Kehidupan Salmafina

Jumat, 19 Jul 2019 14:44 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Salmafina Sunan terbawa opini negatif dari komentar netizen. Sebab ternyata, komentar itu bisa membuat Salma terpengaruh untuk melakukan bunuh diri.

Putri Sunan Kalijaga itu membantah perceraian jadi masalah terbersarnya. Banyak yang menganggap Salmafina tak pantas mendapatkan cinta dari pria yang dianggap netizen baik, seperti mantan suaminya Taqy Malik.

"Mengganggu sih. Maksudku ya sudah itu kan pikiran mereka mantan suami saya baik-baik, yang paling tahu saya, kan yang jalani saya," ucap Salmafina Sunan dilansir dari official Trans TV, Jumat (19/7/2019).




Salmafina tak mengerti kenapa netizen dan pengikutnya di media sosial merasa paling mengenal dirinya. Bahkan mereka tidak segan-segan menghujat Salmafina jika dianggap berlaku salah.

"Di mana orang-orang merasa paling benar, mereka paling tahu hidupnya Salma, lepas hijab segala macam mereka merasa paling tahu," ungkapnya.



"(Aku) Deserve. Not from someone tapi dapatnya dari Tuhan," sambung Salmafina saat bicara soal cinta.

Setelah bisa mengontrol dirinya sendiri dan mengambil keputusan besar untuk hidupnya, Salmafina merasa punya kehidupan lagi. Dia pun kini merasa lebih damai dan tenang.




Simak Video "Sunan Kalijaga Bicara soal JA, Pria yang Diduga Sembunyikan Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Salmafina Pindah Agama
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com