detikHot

celeb

Ketika Salmafina Sampai di Titik Terendah

Jumat, 19 Jul 2019 10:50 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Salmafina mengungkapkan ketika dirinya merasa berada pada titik terendah. Salma menceritakan ada kalanya dia mengatakan keputusan besar yang diambil olehnya saat ini termasuk soal keyakinan juga ada pertimbangannya.

"Pertimbangannya adalah semua keputusan itu pasti ada awalnya. Awalnya memang lets say di saat aku sedang berada di titik terendah dalam hidupku yang ada hanya itu. Jadi kenapa nggak aku terima keputusan itu," ucap Salma dalam channel YouTube Trans TV Official, Jumat (19/7/2019).



Salmafina pun menuturkan bagaimana dirinya pernah merasa di titik tersebut. Dia menceritakan dirinya bangkit setelah proses cerai dengan Taqy Malik.

"Mungkin aku sering ngomong bahwa setelah bercerai, aku ada satu tahun ada proses sampai ketok palu. Satu tahun sudah jadi kebiasaan nggak pernah tidur, setahun itu nggak pernah tidur. Jam 7 pagi, 8 pagi baru bisa tidur," ceritanya.

"Terkadang aku merasa otakku tetap berpikir tapi aku tidur. Itu nyiksa banget bahkan aku sudah ke dokter. Bahkan obat tidurnya semakin naik-naik. Memang saat itu sudah terjadi pola yang meningkat, awalnya insomnia, ada masalah sedikit desperate bawaannya mau bunuh diri aja kan," kata Salmafina.



Putri sulung Sunan Kalijaga itu mengatakan dirinya sudah lebih dari tiga kali mencoba mengakhiri hidupnya. Cara itu ternyata tak membuat Salma bisa menyelesaikan masalahnya.

"Aku iseng aja beli ada obat ... ekstra strong dua strip aku telan semua dan itu pernah. Aku rasa cuma sesak napas, nggak ilang juga. Pendorong kuatnya (melakukan hal itu), stres itu tadi ketika sudah teriak pada orang-orang tertentu tapi nggak ditolong," ungkap Salmafina Sunan.


Simak Video "Sunan Kalijaga Bicara soal JA, Pria yang Diduga Sembunyikan Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Salmafina Pindah Agama
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com