detikHot

celeb

Keranjingan Belanja Online, Denny Cagur Habiskan Rp 90 Juta

Jumat, 19 Jul 2019 09:39 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Dok. detikHOT Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Belanja online kini sudah menjadi satu hal yang biasa dilakukan banyak orang. Diakui Denny Cagur, dirinya pun kini suka belanja secara online.

"Hahaha iya gue tuh baru tahu belanja online itu telat, ternyata selama ini kita bisa memudahkan semuanya," urai Denny Cagur dalam acara 'Okay Bos'.



Lantaran seringnya belanja online, tak terasa Denny menghabiskan Rp 90 juta untuk hal tersebut.

"Iya jadi nggak berasa tuh Rp 90 juta aja untuk kayak gitu," beber Denny seraya tertawa.



Menurut Denny kesenangan dirinya sangat sederhana kali ini. Saat paket yang dipesannya datang dia akan merasa senang sekali.

"Bahagianya gue itu sederhana banget deh kalau paket yang gue pesen sampai itu gue senang sekali. Ya refreshing tersendiri deh buat gue," papar Denny.


Simak Video "Denny Cagur dan Istri Kenang Awal Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed