detikHot

celeb

Sikap Tak Terima Mantan Pacar yang Merasa Dipermalukan Lucinta Luna

Jumat, 19 Jul 2019 09:25 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Rivelino Wardhana, pria yang dulu dekat dengan Lucinta Luna / Hanif H. Foto: Rivelino Wardhana, pria yang dulu dekat dengan Lucinta Luna / Hanif H.
Jakarta - Rivelino Wardhana merasa dipermalukan Lucinta Luna di media sosial. Rivelino menyebut Lucinta menginjak-injak fotonya tanpa alasan yang mendasar.

Gara-gara hal itu, Rivelino Wardhana merasa dirugikan. Ia mengaku malu karena telah diperlakukan seperti itu oleh transgender yang penuh sensasi itu.



"Terus terang saya merasa dirugikannya malu ya. Saya kembalikan aja ke temen-temen, kalau foto temen yang diinjak dan ditonton oleh orang-orang banyak, apa temen-temen nggak malu?," ujar Rivelino Wardhana sambil bertanya kepada wartawan, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019).

Rivelino Wardhana juga menyebut, keluarganya sangat menyayangkan perbuatan Lucinta Luna. Orang tuanya kecewa dan menganggap anaknya telah diinjak-injak di depan umum.



"Ya kecewa dong, ibaratnya ibu saya yang besarin saya, yang sekolahin saya sampai ke luar negeri, ngeliat tiba-tiba anaknya diinjek di depan umum," lanjut selebgram itu.



Atas perbuatannya tersebut, Lucinta Luna dipolisikan Rivelino Wardhana. Ia dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik dan UU ITE.

"Penyerangan kehormatan 310 KUHP bahwa selanjutnya dalam proses penyelidikan. Nanti penyidik akan menyimpulkan apakah domainnya bisa di juncto kan ke pasal 27 ayat 3 UU ITE dan atau 45 ayat 3 UU ITE, memang ancaman 4 tahun. Meski demikian pasal 310 juga 27 ayat 3, dua-duanya ini pasal delik aduan," tukas pengacara Rivelino Wardhana, Ahmad Khozinudin.


Simak Video "Rivelino Wardhana Kembali Polisikan Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com