detikHot

celeb

Poppy Sovia Merasa Hidup Makin Berharga Setelah Jadi Ibu

Kamis, 18 Jul 2019 19:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Marianus Harmita/ InsertLive Foto: Marianus Harmita/ InsertLive
Jakarta - Poppy Sovia menjadi mama muda usai melahirkan anak yang ia panggil Baby June. Rupanya kini hidupnya sangat jauh berbeda usai punya buah hati.

Bahkan ia pun penyebut bahwa kini memaknai hidupnya makin berharga ketika menyusui bayinya. Meski diakui Poppy, ia termasuk ibu yang produksi ASI-nya kurang.

"Ngerasa momen hidup lebih berharga ketika kayak dibutuhkan sama bayi. Kayak senang banget walaupun asi kita sedikit kayak gitu ya. Lihat dia tuh, hidup gue lebih bermakna ketika dia nyusu kayak merasa dibutuhin banget," kata Poppy Sovia ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

"Sebelumnya biasa saja," tambahnya.

Meski fokus urus bayi, untungnya sang suami, Ahmad Gussaoki, tak cemburu. Sebab, sang suami menanamkan istilah untuk memprioritaskan keluarga bukan cuma anak saja.

"Nggak sih nggak. Walaupun dia pernah bilang pernah kayak aku prioritas, kayak waktu itu salah ngomong lebih prioritas ke anak banget itu salah, kamu harus prioritasin ke kita jadi keluarga tuh ada tiga kamar, saya, anak saya, sama suami," imbuhnya.

"Nggak bisa tuh saya cuma urus kamar bayi saja, maksudnya saya harus urus suami saya sendiri, jadi kita harus memprioritaskan keluarga sih," pungkasnya.

Poppy Sovia menikah dengan Ahmad Gussaoki sejak Maret 2018.




Simak Video "Usai Punya Anak, Poppy Sovia Merasa Hidupnya Banyak Berubah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com