detikHot

celeb

4 Fakta Cut keke yang Dipoligami 12 Tahun oleh Malik Bawazier

Kamis, 18 Jul 2019 18:26 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
4 Fakta Cut keke yang Dipoligami 12 Tahun oleh Malik Bawazier/Foto: Ismail/detikHOT 4 Fakta Cut keke yang Dipoligami 12 Tahun oleh Malik Bawazier/Foto: Ismail/detikHOT
4 Fakta Cut keke yang Dipoligami 12 Tahun oleh Malik Bawazier/Foto: Ismail/detikHOT 4 Fakta Cut keke yang Dipoligami 12 Tahun oleh Malik Bawazier/Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktris Cut Keke sudah 12 tahun dipoligami pengacara Malik Bawazier. Buat milenial yang belum tahu siapa Cut Keke, simak faktanya di sini.

Wanita bernama lengkap Cut Zudiake ini lahir pada 4 Desember 1973. Saat ini dia berusia 45 tahun.

Berikut fakta-fakta Cut Keke:



1. Bintang Sinetron Terkenal

Cut Keke merupakan bintang sinetron terkenal. Dia terkenal bersama dengan Jihan Fahira, Tamara Bleszynski, dan Dian Nitami. Sinetron yang dia bintangi antara lain Nyai Dasima, Istri-istri, dan Cinta Suci.

2. Pemain Film

Cut Keke juga bermain dalam antara lain film 'Joshua Oh Joshua', 'Cinta dan Noda', dan 'Tahu Beres'. Dia juga bermain dalam film televisi antara lain 'Suami Untuk Ibuku' dan 'Pengabdian Seorang Istri'.

3. Mantan Istri Gathan

Cut Keke pernah menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi pada 8 November 2001. Gathan merupakan seorang pria berdarah Arab yang usianya lebih muda 9 tahun. Keduanya bercerai pada 2005.




4. Menikah 12 Tahun dengan Malik Bawazier

Cut Keke menikah dengan pengacara bernama Malik Bawazier. Keduanya dikaruniai anak pada 26 November 2006 yang diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Hingga kini pernikahan mereka sudah berlangsung selama 12 tahun. Cut Keke jiha diketahui tinggal di rumah mewah. Sementara itu, hubungan Cut Keke dengan istri pertama Malik juga baik. Hal ini terbukti saat anak dari istri pertama Malik, Salsabila wisuda. Kala itu Cut Keke (hadir bersama putra, Malik dan istri pertama untuk menghadiri momen kelulusan sang putri di University of Manchester.

"Massive Congratulation @amarissalsabila big proud of you LLB GRADUATE with HONOURS First Class ... Prestasi yang sungguh sangat membanggakan seorang putri Indonesia berjaya in England ... Proficiat our love semoga adiknya bisa seperti kakanya," tulis Cut Keke di Instagram-nya @cutkeke_xavier.


Simak Video "Ruben Onsu Dituding Pesugihan, Djaduk Ferianto Berpulang"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/lus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com