detikHot

celeb

Saat Tawa Pablo Benua Diragukan Bukan untuk Remehkan Kasus 'Ikan Asin'

Kamis, 18 Jul 2019 15:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Tawa Pablo Benua viral saat tahu Hotman Paris Hutapea dan Fairuz A Rafiq membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Saat datang ke Polda Metro Jaya pertama kali untuk kasus 'ikan asin' tawa juga terlihat dari Pablo dan Rey.

"Nggak anggap remeh. Namanya orang kan kalau sudah berhadapan hukum tergantung opini yang diciptakan," kata Farhat Abbas, pengacara Pablo dan Rey Utami di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Orang tertawa itu bukan melecehkan," sambungnya.



Farhat Abbas menilai kliennya saat itu menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Alhasil grogi dan memperlihatkan tawa.

"Bisa grogi, mungkin menyadari ada yang salah. Berarti hukum tumbuh tegak, hukum tumbuh tegak kan nggak harus penjara, diproses aja. Ini namanya dunia artis," tutur Farhat.




Farhat justru kembali menilai ada saja opini yang digiring untuk menjatuhkan Pablo Benua dan Rey Utami. Farhat pun bicara soal banyaknya hujatan yang mengarah ke dirinya dan menilainya kalah dalam menangani kasus.

"Ini baru begini aja ngejeknya ada minta ampun, seluruh orang bilang saya kalah, Farhat Abbas kalah. Orang dipenjara itu yang harus dibela, makannya ada lawyer di situ. Kalau hanya melapor bukan lawyer lagi. Kalau ribut-ribut itu namanya penggembira. Kalau kita lawyer jangan dibalik-balik," tukas Farhat Abbas.


Saat Tawa Pablo Benua Diragukan Bukan untuk Remehkan Kasus 'Ikan Asin'



Simak Video "Disebut Kalah soal Kasus 'Ikan Asin', Ini Kata Farhat Abbas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com