detikHot

celeb

Istri Herman Ingin Duduk Bareng Ifan 'Seventeen'

Kamis, 18 Jul 2019 14:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Juliana Moechtar (Noel/detikFoto) Foto: Juliana Moechtar (Noel/detikFoto)
Jakarta - Istri mendiang Herman 'Seventeen', Juliana Moechtar, sedang bermasalah dengan Ifan. Persoalan mereka bermula ketika netizen menjodohkan Juliana dengan Ifan.

Sebelum adanya masalah itu, mereka padahal hendak membuat kolaborasi single bareng. Namun, Ifan 'Seventeen' mendadak mundur karena seakan tak tahan dengan gosip asmara dengan Juliana Moechtar.

Juliana sudah mengungkapkan kekecewaannya. Ia mengatakan pemicu permasalahan ini bermula dari media sosial.

"Yang memicunya dari social media sendiri. Banyak banget yang nge-DM aku, ngechat aku kok Kak Ifan nggak ngepost kak, kok Kak Ifan nggak mempromosikan," ujarnya dalam tayangan '!nsert'.


Gara-gara permasalahan itu, Juliana Moechtar mengaku banyak ditanyai oleh teman-temannya. Keluarganya yang dari Aceh turut mempertanyakan penyebab permasalahan Juliana dengan Ifan.

"Jangankan netizen, teman dekatku, keluarga aku yang dari Aceh banyak bertanya ada apa berantem ya, kok bisa. Ini yang bikin pikiran aku gimana ya menjelaskan. Kalau aku nggak ngomong ke media aku nggak mungkin ngasih tahu satu-satu orang apa yang terjadi, aku capek," tuturnya.

Juliana pun tak mau lama-lama memperkeruh masalah dengan Ifan 'Seventeen'. Sudah dari beberapa bulan yang lalu ia ingin duduk bareng membahas soal masalah yang ada. Namun, suami Dylan Sahara itu disebut belum ada waktu.

"Tujuh bulan setelah kejadian kita belum duduk bareng. Cekcok kita berdebat kusir nggak sampai maki-makian atau marah-marahan nggak," katanya.




Simak Video "Rindu Ayah, Anak Juliana Moehtar Video Call dengan Makam Almarhum"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com