detikHot

celeb

Istrinya Pramugari, Onadio Punya Mertua Polisi

Kamis, 18 Jul 2019 11:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Beby Prisillia (instagram) Foto: Beby Prisillia (instagram)
Jakarta - Onadio Leonardo membuka kisah asmaranya dengan Beby Prisillia yang kini telah menjadi istrinya dalam sebuah talkshow. Baru diketahui ternyata Beby seorang pramugari.

Eks vokalis Killing Me Inside itu mengatakan kalau dirinya berkenalan dengan Beby Prisillia secara tak sengaja. Mereka bertemu tahun lalu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Jadi intinya kita lagi di daerah SCBD and then kita kayak party gitulah. Pas gue nunggu valet mobil, wah boleh juga nih. Kenalan," ujarnya, saat dilihat detikHOT.


Di tempat parkiran itu, Onadio langsung mengajak Beby untuk makan bareng. Setelahnya, mereka melanjutkan hubungan.

"Chemistry-nya dapat. Nggak lama cocok. Nonton makan, nonton makan. Itu tahun lalu 2018. Di situ, awalnya nih orang lumayan klik jugalah," katanya.

Setelah itu, Onadio Leonardo bercerita soal pengalamannya bertemu dengan orangtua Beby yang merupakan seorang polisi. Ia mengaku itu merupakan momen menakutkan.

"Hororlah. Bokapnya polisi, lihat gue," tuturnya.


Onadio dan Beby Prisillia menikah pada 29 Juni. Ia menyebut pernikahannya digelar secara santai karena mengusung konsep poolside.

Hubungan mereka terbilang jauh dari sorotan media. Sebelum menikahi Beby, Onadio pernah dekat dengan Widi 'Vierratale' dan Nikita Mirzani.




Simak Video "Lihat Istri Lahiran, Onadio Tak Ingin Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com