Hamil Muda, Kimberly Ryder Minta Doa

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Jul 2019 09:16 WIB
Foto: Instagram @kimbrlyryder
Jakarta -

Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah diberikan kabar bahagia. Kini Kimberly tengah mengandung anak pertamanya.

Di usia kandungannya yang terbilang muda, Kimberly masih merasakan ngidam yang cukup berat. Pada awal-awal mengandung ia mengaku sangat ingin memakan soto lalu kemudian selanjutnya akan berubah lagi.

"Pas awal-awal soto. Kalau sekarang lebih ke pasta kalau nggak mie-mie ramen-ramen gitu," ujar Kimberly saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Layaknya kebanyakan orang, di usia 3 bulan kandungannya ini Kimberly juga sering merasa mual. "Paling 3 bulan pertama rada mual," lanjutnya.


Tentunya saat kehamilannya ini, Kimberly dan Edward merasa sangat bahagia. Setelah menikah satu tahun, mereka merasa telah diberikan kepercayaan.

"Alhamdulilah banget dikasih kepercayaan oleh Allah untuk menjalani ini, akhirnya punya baby, semoga semuanya lancar. Doain aja lancar," tutur Kimberly.

Kimberly mengaku tengah mengurangi pekerjaannya selama masa kehamilannya. Hal ini juga merupakan arahan dari sang suami, Edward Akbar.


Kimberly juga menceritakan bahwa Edward melarangnya untuk mengambil pekerjaan yang terlalu berat dan memakan waktu yang cukup lama.

"Iya sih, suami sekarang lebih protectif, kayak jangan kecapekan, terus kalau syuting-syuting film yang sebulan syuting, itu lagi nggak boleh dulu," ujar Kimberly.

Dalam menjaga kandungannya yang terbilang masih muda, Kimberly mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Apalagi sekarang kayak nggak terlalu banyak kerjaan, jadi di rumah ngapain ya? Ya sudah kayak lebih self care," pungkasnya.

Hamil Muda, Kimberly Ryder Minta Doa


Simak Video "Selamat! Kimberly Ryder Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)