detikHot

celeb

Agung Hercules Sakit dan Tak Kerja, Istri Bicara Biaya Hidup

Rabu, 17 Jul 2019 15:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Yutube channel Agung Hercules Foto: dok. Yutube channel Agung Hercules
Jakarta - Sudah sekitar satu tahun Agung Hercules vakum sebagai artis karena kondisi kesehatannya. Setelah mengidap tumor otak yang kini menjadi kanker, Agung menghabiskan waktunya di rumah.

Agung Hercules bersama sang istri, Mira Rahayu berbagi cerita soal kehidupan mereka setelah Agung sakit. Cukup berat untuk Mira bercerita soal perekonomian mereka.

"Berat banget deh untuk ngomongin ini agak-agak urusan dalam negeri," ungkap Mira dilihat dalam channel YouTube Agung Hercules, Rabu (17/7/2019).



Mira merasa kekuatannya selama mendampingi Agung Hercules tak lepas dari dukungan keluarga, sahabat, dan banyak lagi yang membantu.

"Mungkin tak lepas dari dukungan keluarga udah pasti, pengertian dari anak-anak, keluarga juga, sahabat-sahabat, teman-teman yang dari awal banyak membantu, banyak mensupport walaupun yah, detailnya insyaallah ada waktunya tepat untuk berbicara," tutur Mira.

"Untuk kecil-kecilnya alhamdulillah masih punya usaha, di Bandung bismillah tetap dikasih berkah sama Allah, ditambah hasil dari selama ini, mau nggak mau kita pakai sedikit-sedikit," sambungnya.

Masih mempunyai usaha untuk kehidupan sehari-hari, Mira berterima kasih dengan adanya BPJS yang membantu untuk pengobatan.



"Untuk pengobatan dari program pemerintah, tadinya kita haya mendukung sebagai masyarakat, atau sebagai rakyat yang menjalankan program pemerintah ada berkahnya kepakai banget sama kita, bantuan pemerintah yang berbentuk BPJS ya," tukas Mira.

Agung Hercules yang duduk di samping Mira hanya tersenyum. Agung memang tak seheboh dulu, dia hanya menjawanb 'iya' untuk membenarkan cerita sang istri.


Tonton juga video Raisa comeback setelah vakum di dunia musik selama 7 bulan. Cekidot videonya berikut ini:



Agung Hercules Sakit dan Tak Kerja, Istri Bicara Biaya Hidup

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com