detikHot

celeb

Rasa Syukur Tya Ariestya Usai Ibunya Sembuh dari Tumor Otak

Rabu, 17 Jul 2019 15:15 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Tya Ariestya (Palevi S/detikFoto) Foto: Tya Ariestya (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Beberapa hari yang lalu ada kabar tak mengenakkan dari artis Tya Ariestya. Sebab, ibundanya mengidap sakit tumor otak.

Diceritakan Tya di vlog YouTube miliknya, ibunya masuk rumah sakit pada 30 Juni. Lalu keesokan harinya, orang tuanya itu dilakukan operasi pengangkatan tumor di otaknya.

Setelah beberapa hari dirawat, ibunda Tya Ariestya sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Tya juga mengatakan kalau ibundanya dinyatakan sudah sembuh.

Rasa syukur Tya diungkapkan lewat postingan di Instagram. Ia berterima kasih Tuhan telah memberikan kesembuhan untuk ibunya.

"Mama aku udah sembuh. Itu yg selalu aku bilang, semenjak mama pertama kali sadar dari operasi! Alhamdulillah semua operasi berjalan lancar, allah kasih kemudahan utk keluarga kami utk ngelewatinnya dengan semangat," tulisnya saat dilihat detikHOT.


Sepanjang perawatan ibunya, Tya Ariestya tetap yakin dan semangat untuk menyembuhkan orang tuanya itu. Baginya, itu sebuah kunci meski berada di situasi terburuk.

"Intinya tetap semangat dan kompak di segala keadaan.Allah selalu kasih ujian yg pasti bs dilewati umatNya. Kami jalanin dengan happy, mama happy, semua pemulihan jg berjalan sangat baik. Mohon doanya terus buat mamaku, alhamdulillah hasil biopsinya grade 1 insyaallah semoga gak tumbuh lagi," katanya lagi.

Kesembuhan ibunda Tya Ariestya dari tumor otak pun disambut suka cita oleh para netizen.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Kondisi Ibu Tya Ariestya Pasca Operasi Tumor Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com