detikHot

celeb

Nia April Sebut Pablo Benua Tak Izin untuk Menikah Lagi dengan Rey Utami

Rabu, 17 Jul 2019 10:13 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Nia April mengaku masih istri sah Pablo Benua / NOEL Foto: Nia April mengaku masih istri sah Pablo Benua / NOEL
Jakarta - Sosok Nia April muncul di antara kasus 'Ikan Asin'. Sebab, Nia mengklaim kalau dirinya masih istri sah Pablo Benua yang selama ini dikenal sebagai suami Rey Utami.

Rupanya menurut Nia, Pablo yang dulu bernama Frederic itu tak izin kepadanya untuk menikahi Rey. Bahkan Nia mengakui baru mengetahui kalau Pablo menikahi Rey Utami usai melihat berita termasuk di media sosial.

"Kalau minta izin itu nggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram, tag-tagan teman-teman saya. (Soal poligami) nggak ngerti. Dia memang nggak ada izin sama saya," kata Nia April di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Pablo Benua dan Rey UtamiPablo Benua dan Rey Utami Foto: Lamhot Aritonang


Bahkan hingga kini Nia pun tak tahu surat nikah yang sempat dipamerkan Pablo dan Rey Utami ke publik tersebut asli apa palsu.

"Nah itu kurang tahu, karena kan dia pernah menunjukkan di sosial media ini dia nunjukin surat nikah itu nggak tahu asli apa palsu," kata Nia.


Nia menyebut kalau Pablo Benua sudah membohonginya. Ia kesal sekali Pablo diam-diam ke Jakarta dan menikah dengan Rey Utami.

"Oh kalau itu nggak tahu. Benua atau Fredricknya bohong saya nggak tahu karena nggak pernah nanya," imbuhnya.

"Ya pasti kesel lah perempuan kan dia lahir juga dari rahimnya perempuan, masa dia berani. Cuma dia kan tetap ngeles, dia nggak ikut campur sama itu. Maksudnya buat di YouTube itu doang nggak ada menyinggung atau apa," pungkasnya.

Pablo Benua saat ini sedang ditahan oleh Polda Metro Jaya karena kasus UU ITE yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Ia menjadi tersangka bersama Rey Utami.




Simak Video "Istri Pertama Bongkar Pekerjaan Pablo Putera Benua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed