detikHot

celeb

Karenina Sunny Khawatir Gangguan Mental Steve Emmanuel Makin Parah

Selasa, 16 Jul 2019 16:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/karenina_sunny Foto: Dok. Instagram/karenina_sunny
Jakarta - Steve Emmanuel divonis 9 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ada kekhawatiran lain yang dirasakan oleh sang adik, Karenina Sunny.

Ditemui detikHOT di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Karenina menceritakan Steve memang sudah mengidap Obsessive Compulsive Disorder atau OCD sejak kecil.



"Steve sejak dari kecil ada OCD, lebih ke kebersihan, bisa membuat dia emosi juga kalau semuanya nggak perfect, nggak teratur, dan mungkin mulanya juga lebih parah dengan dia memakai obat yang terlarang," kata Karenina Sunny.

Karenina justru makin khawatir dengan kondisi Steve. Dirinya takut Steve tak bisa terima dengan proses hukumnya dan semakin membuat Steve stres.



"Karena dia memang yang sudah diketahui di penjara tidak ada fasilitas untuk membantu orang yang penyakit, pecandu narkoba. Jadi ya pastinya dia bisa depresi, akibatnya jatuh dan menjadi lebih parah lagi," kata sang adik.

Video: Tok! Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara

[Gambas:Video 20detik]



"Karena nggak ada yang bisa membimbing dia programnya yang bisa dijalanin, bisa didetox, dikuatin mental program khususnya begitu direhab," tegas Karenina Sunny.


Karenina Sunny Khawatir Gangguan Mental Steve Emmanuel Makin Parah

(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com