Bijaksana Roy Marten Memandang Kehidupan Gisel Sekarang

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 16 Jul 2019 15:31 WIB
Foto: (Gisel/IG)
Jakarta - Setelah berpisah dari Gading Marten, Gisella Anastasia sudah menjalani hidupnya sendiri. Roy Marten sebagai mantan mertuanya pun punya harapan.

Pernah berada dalam kehidupannya dan Gading, Roy Marten tetap ingat dengan sosok Gisel. Namun, Roy tak ingin mengomentari kehidupan Gisel sekarang.



"Lebih baik saya tidak komentari apapun. Dia bekas istrinya Gading, apapun dia ibunya Gempi, ibu cucu saya. Saya doakan yang terbaik buat dia," ucap Roy Marten dalam tayangan 'Okay Boss' dilansir, Selasa (16/7/2019).

Roy Marten kini sudah bersyukur dan ingin memberikan doa terbaik untuk orang-orang yang disayangnya. Teruntuk Gading, Roy Marten berharap sang putra bisa kembali bangkit dan menjemput kebahagiaannya.



Dia juga membagikan rahasia awet dan langgeng selama 33 tahun menikah dengan Ana. Menurut Roy Marten, cinta itu adalah sesuatu yang tumbuh dan harus dirawat.

"Cinta itu sesuatu yang tumbuh kalau sesuatu yang tumbuh dia bisa mati. Cinta harus dipelihara, saling menghargai, ada ruang untuk partner kita. Kita hargai dia, kalau terjadi selisih pendapat biarkan dia yang menang, kita mengalah," ungkap Roy Marten.


Bijaksana Roy Marten Memandang Kehidupan Gisel Sekarang


Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)