detikHot

celeb

Ingat Anak, Nikita Mirzani Ogah Laporkan Balik Dipo Latief

Selasa, 16 Jul 2019 13:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Perseteruan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak kunjung selesai. Belum lama ini Nikita ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dipo Latief. Nikita sendiri sudah mengetahui dirinya menjadi tersangka. Namun ia tak bergeming saat mengetahui hal tersebut.

Menurut pengacara Nikita, Fahmi, kliennya tidak akan mengambil langkah hukum terkait hal tersebut. Alasannya karena Dipo adalah ayah dari anaknya, Arkana.



"Begini jadi apa pun karena dia adalah suami istri. Yang kedua, dia itu ayah dari anaknya. Jadi ada sisi positifnya yang kita ambil, bahwa Niki tidak mau melaporkan," ujar Fachmi Bachmid ditemui usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Video: Ditetapkan Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani Selow

[Gambas:Video 20detik]



Fahmi Bachmid mengatakan, Niki kini fokus terhadap status sang anak. Bila di masa depan urung ada kejelasan mengenai putranya itu, dirinya baru akan melayangkan gugatan baru kepada Dipo Latief.



"Tapi kalau Niki menggugat ke Pengadilan Agama itu iya karena kaitan dengan kepastian hukum terhadap dirinya dan kepastian hukum kepada anaknya. Tapi kalau melapor adanya dugaan tindakan pidana dia tidak pernah berinisiatif untuk melakukan," imbuh Fahmi.

Dalam waktu dekat, pihak kepolisian merencanakan untuk memanggil Nikita dan Dipo. Meski di sisi lain, Fahmi Bachmid mengatakan penetapan dan tuduhan penganiayaan ini dinilai salah sasaran.
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed