detikHot

celeb

Mayat Charles Levin Akhirnya Ditemukan

Selasa, 16 Jul 2019 12:04 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok ist Foto: dok ist
Jakarta - Otoritas Oregon mengaku telah menemukan mayat Charles Levin yang hilang. Aktor 'Seinfeld' itu disebut meninggal di usia 70 tahun.

Menurut Associated Press, putra Levin melaporkan aktor tersebut hilang kepada otoritas Grants Pass pada 8 Juli. Empat hari setelah itu, dibentuk tim pencarian dan penyelamatan yang fokus mencari di area terpencil.

Sampai akhirnya, pasukan itu menemukan mobil Levin dengan sisa-sisa anjing peliharaan di dalamnya.

"Ia hampir selalu ditemani anjing berwarna coklat kekuningan miliknya. Boo Boo Bear," kata Grants Pass dalam rilis berita.
Mayat Charles Levin Akhirnya DitemukanFoto: dok ist

Tim pencarian dan penyelamatan kemudian menemukan apa yang mereka yakini sebagai tubuh Levin. Polisi Oregon pun mengatakan, kemungkinan besar itu adalah Levin.

"Kemungkinan besar sisa-sisa itu milik Levin, tetapi kita sedang menunggu pemeriksa medis untuk identifikasi," katanya.

Levin merupakan aktor serial 'The Bris' yang dirilis 1993. Dalam episode itu, karakter Levin secara tak sengaja memotong jari Jerry ketika melakukan salah satu upacara sakral Yahudi.

Dia juga muncul di acara televisi 'The Twilight Zone' hingga 'NYPD Blue'. Beberapa film juga dibintanginya seperti 'Annie Hall' dan 'Manhattan'. Ia kemudian pindah ke Grants Pass setelah pensiun dari akting di akhir tahun 1990'an.


Mayat Charles Levin Akhirnya Ditemukan



Simak Video "DJ Butterfly yang Kini Tak Lagi Berpakaian Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed