detikHot

celeb

Wah... Anak Wendy 'Cagur' Bisa Prediksi Masa Depan

Selasa, 16 Jul 2019 08:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Wendy 'Cagur' awalnya tak menyangka celetukan sang anak bisa menjadi kenyataan. Kemampuan 'spesial' dari sang istri pun menurun ke anak kedua Wendy, Kauki dan tak sengaja bisa meramal masa depan.

Tak mau terlalu pusing dengan hal-hal itu, Wendy 'Cagur' hanya bersyukur. Dia menganggap itu sebuah hadiah dan anugerah dari Tuhan.

"Mungkin turunan, kalau istri kan emang dapat gift dari Tuhan dia bisa merasakan sesuatu dari Tuhan," ungkap Wendy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Kalau anak gue lebih ke beberapa waktu ini lebih bisa kadang-kadang suka merasakan entah bisikan atau apa, yang bakal terjadi di beberapa hari atau beberapa waktu ke depan," ujarnya.

Selama sang putra yang masih berusia 6 tahun itu cerita dan tetap bersikap normal, Wendy merasa bukan masalah. Wendy menuturkan peranan orang tua sangat penting.

"Gimana kita sebagai orang tua tetap berkomunikasi agar dia tidak merasa takut dan terganggu. Kalau sudah tarafnya menggangu, dia nggak tenang hidupnya, tidak berjalan sebagaimana mestinya sesuai porsi anak-anak, ya mungkin nanti kita akan cari solusi," ucapnya.

"So far sih apa yang dia katakan, anak gue katakan terlihat tidak menggangu dia sendiri secara pribadi masih dalam batas taraf dia bisa jadi anak-anak," kata Wendy.




Simak Video "Wendy Cagur Ceritakan Kemampuan Indigo Sang Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed