detikHot

celeb

Dituding Pelakor, Dinar Candy Beri Balasan Menohok

Senin, 15 Jul 2019 21:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dinar Candy dan Zac (Asep Syaifullah/detikHOT) Foto: Dinar Candy dan Zac (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Baru saja pacaran dua bulan dengan bule Australia, Zac, langsung muncul drama di kehidupan Dinar Candy. Muncul perempuan bernama Lulu yang mengaku masih kekasih Zac.

Muncul sambil menangis, Lulu mencap Dinar sebagai perebut pacar orang. Tak terima, Dinar menegaskan Zac dan Lulu sudah tak punya hubungan.

"Dari lama, udah dari 2019 awal dia udah nggak punya pacar. Ah nggak penting lah buat Dinar. Maksudku Zac jadi pacarku itu bukan aku ngerebut," tegas Dinar Candy ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).


Dinar mengaku tak pernah berteman dengan Lulu. Padahal dia dan Zac sudah empat tahun kenal.

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu justru merasa Lulu yang tiba-tiba muncul ke dalam hubungannya dengan Zac. Dia mengatakan, Lulu yang viral karena video menangis, itu hanya akting.

"Awalnya tuh dia pas dari sejak awal aku temenan sama Zac dia suka sering cemburu, nge-DM, 'ngapain sih lo deket-deket cowok gue?' gitu waktu itu aku ada kerjaan sama Zac. Terus sekarang dia (Lulu) tiba-tiba datang lagi terus dengan sok-sokan kayak nangis gitu padahal mah itu akting aja," tegas Dinar Candy.

"Makanya kataku jadi cewek tuh kerja lah. Kan dia nggak kerja jadi cuma minta duit sama Zac doang," ucap Dinar.

Saat menjalani hubungan dengan Zac, Dinar Candy belum berani mengenalkan pacarnya itu ke orang tuanya. Sebab, ayahnya berharap Dinar punya pasangan seorang ustaz.




Simak Video "Dinar Candy Laporkan Seorang Warga Negara Asing Asal US"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com