detikHot

celeb

Salmafina Ngaku Hendak ke Luar Negeri Buat Kerja

Senin, 15 Jul 2019 19:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto) Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Sunan Kalijaga mendatangi Direktorat Imigrasi dan mengajukan permohonan sebagai ayah untuk menunda kepergian Salmafina Sunan ke luar negeri. Sunan tak ingin sang anak pergi ke luar negeri tanpa ada izin darinya.

Dalam tayangan 'Rumpi: No Secret', Senin (15/7/2019) Salmafina Sunan menceritakan keinginan dirinya untuk berkarier. Salma mengatakan saat ini dirinya memang mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang bagus.

"Karena aku ingin mengejar karier dulu. Karena baru aja aku kemarin baru aja bergabung sama salah satu perusahaan base in KL dan langsung diposisikan yang bagus. Jadi aku mau kejar itu dulu. Tapi someday aku ada planning untuk nikah. Tapi aku nggak desperate I deserv love dari seseorang," aku Salmafina di depan Feni Rose dilansir detikHOT.


Salma menjelaskan dirinya saat ini sama sekali tak ingin memikirkan pria. Perempuan berusia 19 tahun itu hanya ingin mengejar karier yang selama ini dia impikan.

"Saat ini laki-laki bukan suatu keharusan untuk aku. Bukan sesuatu hal yang penting buat aku saat ini," ucapnya.

Rencana kepergian Salmafina ke luar negeri terlihat saat beberapa waktu lalu, dirinya mencari asisten yang bisa ikut dengannya. Salmafina mengatakan asisten tersebut bisa ikut dengannya ke luar negeri selama dua bulan.




Simak Video "Sulli Meninggal, Lamborghini 'Batman' Raffi Ahmad Terbakar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com