detikHot

celeb

Nyaris Tak Kenal Lagi, Sunan Kalijaga Nilai Salmafina Berubah Drastis

Senin, 15 Jul 2019 19:03 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Drama keluarga Sunan Kalijaga masih bergulir. Sunan mendatangi kantor Direktorat Jenderal Imigrasi karena cemas Salmafina akan kabur ke luar negeri usai menghilang.

Tapi Sunan yang sebenarnya juga sudah lapor polisi atas kepergian sang putri mengungkapkan bahwa dirinya agak lega karena tahu Salmafina dalam keadaan baik-baik saja.

"Tadi malam saya bersama tim sudah temukan Salma dalam keadaan sehat dan yang pasti saya belum bisa banyak bicara. Saya hanya bersyukur alhamdulilah Salma dalam keadaan baik," kata Sunan di Kantor Direktorat Jendral Imgrasi, Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Namun disinggung lokasi ditemukannya Salma yang sempat kabur itu Sunan belum mau bicara. Yang pasti ia menduga ada orang yang memberi pengaruh tidak baik atas perubahan Salmafina.



"Ada. Pokoknya Salma di satu tempat yang memang itu juga atas permintaan dia dan saya rasa selama masih bisa diawasi orang tua ya saya izinkan. Kalau kemarin saya kan memang tidak mengetahui kenapa Salma pergi. Padahal Salma dan saya dan ibunya tidak ada masalah," tambahnya.

"Jadi saya menduga ada pengaruh atau komunitas yang berpengaruh kurang baik pada Salma. Karena perubahan Salma drastis ya sehingga kami orang tua merasa kok ini bukan Salma ya," pungkasnya.

Salmafina berganti keyakinan setelah melalui drama rumah tangga bersama Taqy Malik. Tapi sepertinya sebelum ia memutuskan berganti keyakinan pun, hubungan dengan keluarganya sudah kurang harmonis.




Simak Video "Soal Pindah Agama, Keluarga Kembali Tegaskan Salmafina Masih Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Salmafina Pindah Agama
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com